Saturday, April 20, 2013

Insomnia dan menulis :)

Ngga bisa tidur itu sungguh penyiksaan buat saya yang notabenenya 'beruang kutub' soal tidur sebelumnya. Diawali dari sering mimpi buruk akhirnya saya takut buat tidur, dan sekarang betul2 ngga bisa tidur. Segar bugar dipagi buta!

Problemnya soal tanggung jawab saya untuk bekerja setiap pagi agak terganggu karena kesiangan. Duh...

Oia, sebentar lagi masa PTT saya selesai, setelah menolak perpanjang masa tugas dan kekeuh ngga mau diangkat CPNS tanpa test alias jalur khusus sesuai PP no 56 tentang tenaga medis. Bingung juga apa yang akan saya lakukan setelah jobless nanti, tapi saya harus harus harus bisa lebih dari hari ini. Amin.

Barang2 sudah rapi di kardus, termasuk 3 anak saya kobul, kotas, dan koha..mereka akan dikirim via pos duluan. Hihi.

Banyak kenangan dan pendewasaan yang saya dapat disini. Sungguh mahal pembelajaran saya satu tahun ini. Rekan2 kerja yang sangat2 baik, hangat dan membuat saya selalu merasa dekat seperti keluarga. Unforgettable..:)

No comments: