Friday, June 30, 2006

Kata HatiKu..

Kalap dalam syahdu malam ini,
bertahtakan cinta yang menusuk di palung hati,
membawaku khusyuk dalam doa dan angan.

Sejahtera bumi yang ku pijak,
damailah hati yang terjaga,
mengalun dalam tasbih semua damba yang ku iba,
dalam jejaknya,
dalam alurnya..
Semoga setia bukan niskala.

Apa yang ingin aku bela dari cintaku padamu saat ini?

Satu-satunya alasan adalah karena engkau telah menjadikanku sebagai manusia yang punya jiwa.

Jujur kuakui, tak pernah aku merasakan cinta memagutku sedemikian dalam.

Tidak pernah aku tanya, mengapa aku hanya bisa merasakan dan menjalaninya..?
Yang kutahu, aku mencintaimu…



untuk yang kucintai...
Roy Bozemantoro ^,~
yang mau mengisi hari-harinya bersamaku...

ditulis 060505....mengalami pengeditan 300606

No comments: