Friday, June 30, 2006

kisahKu...

Hari demi hari terus berlalu.
Aku lewati malam-malam bermandikan kerlap kerlip bintang dan cahaya bulan.
Aku teringat masa lalu bersama keluh kesal derita,
aku terus menerus mengingat namanya dalam bentara sukmaku dengan penuh kasih sayang,
tanpa sadar ia telah membuat hatiku terluka..


Kemudian hatiku berkata, “ Kesengsaraan adalah aku! Apakah ia hendak mencampur jalinan persahabatan ini dengan orang yang mungkin tak pernah ada dalam setiap akalku? Apakah ia sekarang mengharapkan sesuatu yang tak mungkin? Sehingga aku akan melihat pada diri mereka kegelapan berganda?”


Lalu aku berkata pada diriku,” Aku harus pergi, mungkin jiwa bestari akan mendapatkan buah ara dari kerontokan, hati cintaku akan menemukan cahaya dari kegelapan!”


Ingin sekali aku mengeluarkan kata hatiku dari kegelapan “Walau bagaimanapun, aku menyayanginnya. Dan sayangku padanya adalah percampuran kebahagiaan dan keindahan. Aku tegaskan sekali lagi bahwa aku sayang padanya!”

Sayangku padanya yang membuat hatiku tetap dalam kelam hitam tak bercahaya…

pwt,020505

No comments: