Wednesday, January 17, 2007

HaPpy b'day to Me...

ya amPuuuUunnn,
akHirnya umurku nambah satu lagi.

yapzz..
Hari ini aku 20 Tahun.

Udah 20 Tahun aku hidup..
Mudah2 an dalam hidup ini aku bisa menjadi pribadi yang berguna...
Bagi diriku
Bagi orang tuaku
Bagi keluargaku
Bagi temen2ku
Bagi pacarku
Bagi masyarakat tentunya..

terima kasih buat orang2 yang membuat 20 tahun ini menjadi bermakna dan penuh cinta kasih
terima kasih buat mama papa tercinta
adik adikku terkasih
keLuarga besarKu
PAcarku tersayang
dan semua temen temen yang udah begitu baik maw masuk dalam kehidupan 20 tahunku ini..
aku ingin tetap bersama dengan mereka semua sampai kapanpun...
Jangan pernah bosan untuk memberikan cinta dan kasih kalian untukku...:)

Btw...

Happy b'day to Me...


dila

2 comments:

Anonymous said...

hEPPiy bdAY 2 mPOk iNdun,,
iNGed Lo udAh tUA jd jgN tidUr muLU!!
jGn terUs2an mEMpRoduKSi iLEr,,bAuuUu TAu..
cHAyOooo gAlz
=)

_TacHiCNTx*

Anonymous said...

hueheheheh..To dilla...
semoga panjang ummur yahh...
Jangan cepet nyerah gara2 cowok..Kan masih ada gua:D
but anyway..Love only your love..dont make love in love..semoentara love tidak bisa dikalikan...
jadi love adalah love...
Panjang umur dan sehat selalu untuk dilla teman smpku yang cuaannttiikkk.....


:-*


regards,
www.niit-indonesia.com