Thursday, January 18, 2007

How To be HaPpy,,,

“Kebahagiaan adalah sesuatu hal yang aku putuskan di awal. Apakah aku akan menyukai hal itu atau tidak, tidak tergantung dari bagaimana hal itu tapi bagaimana aku mengatur pikiranku.


Aku sudah memutuskan menyukainya. Itu adalah keputusan yang kubuat setiap pagi ketika aku bangun tidur.”


“Aku punya sebuah pilihan, aku bisa menghabiskan waktu dengan apa yang kupilih dan berterima kasih atas apa yang kudapat.”


“Setiap hari adalah hadiah, dan selama mataku terbuka, aku akan memusatkan perhatian pada hari yang baru dan semua kenangan indah dan bahagia yang pernah kualami dan kusimpan.
Hanya untuk satu kali ini aku hidup.Umur yang sudah tua adalah seperti simpanan di bank.Kita akan mengambil dari yang telah kita simpan. Maka aku akan menyimpan banyak kenangan yang bisa kusimpan dalam bank itu.
Terima kasih padamu yang telah mengisi bank kenanganku. Aku sedang menyimpannya.



Ingat-ingatlah lima aturan sederhana untuk menjadi bahagia:
· Bebaskan hatimu dari rasa benci.
· Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran.
· Hiduplah dengan sederhana.
· Berikan lebih banyak
· Jangan terlalu banyak mengharap

pwt,180107
_diLa_

No comments: