Sunday, December 07, 2008

kriteria Lelaki idaman..

Setiap perempuan pasti punya point2 tersendiri untuk menjadikan seorang pria menjadi idaman..
mulai dari ganteng sampe bla bla bla..tapi bwad gw ada point penting untuk menjadikan seseorang itu layak medapat julukan pria idaman,.

1. Have a big responsible
Tipe orang yang sangat bertanggung jawab pada apapun yang menjadi tanggung jawabnya..bahkan pada apa yang seharusnya bukan menjadi tanggung jawabnya..
Gw seneng cowo yang ngga terlalu banyak bicara, membiarkan kita bertindak, dan membereskan masalah yang kita buat tanpa menyalahkan kita..tapi ini langka..

2. Romantis
Bayangan romantis buat gw berarti cowo itu siap untuk menunjukkan apa romantis yang ada dikepala gw tanpa harus gw jabarkan panjang lebar..dari muLai liat lampu lampu malem dari atas gunung..dinner..ke pasar malem..inget kapan ulang tahun gw n punya kado yang tepat untuk itu..ke pantai..ngirimin gw sms mulai dari sekedar perhatian kecil sampe ke puisi romantis yang mungkin cuma forward..buatin gw lagu ciptaannya sendiri dengan gitar..dan yang pasti membuat gw bahagia sebagai perempuan..
(hahaha, agak lebay untuk bagian ini..gara2 gw kebanyakan mengkonsumsi film romantis...)

3. Penuh Semangat
Tipe orang yang bangun saat matahari terbit, bersemangat menyambut tiap hari baru, dan
penuh keriangan.. Orang seperti ini cenderung lebih siap menghadapi kesulitan hidup.

4. Ngga pelit bilang "Cinta"
Ngga tau kenapa kebahagiaan sendiri buat gw untuk mendapatkan kata cinta setiap saat..makanya ini gw masukin ke kriteria gw..

5. Bisa diandalkan
Selalu berusaha menepati janji dan semua tanggung jawabnya. Membuat gw merasa tenang pada saat gw lagi sama dia.. karena gw tau, orang disamping gw adalah orang yang sangat sangat sangat bisa diandalkan. dan memang itulah yang gw butuhkan..

6. Bisa bilang "maaf"
Kecenderungan yang ada di masyarakat sekarang ini adalah susah banget mencari cowo dengan ego yang ngga terlalu menjadi jadi sehingga dia sangat sulit untuk bilang maaf ke pasangannya..Jadi buat gw pria idaman adalah pria yang tahu kalo kata "maaf" ngga akan mengurangi ke gentleman-an dia..
Berusaha bilang maaf menjadi sangat berharga jika dia sudah berbuat kesalahan dan menyakiti hati gw.dan berusaha ntuk tidak mengulanginya..so sweet..

7. Take care Him self
Cowo yang peduli pada kerapihan dan keserasian berpakaian, agak2 metroseksual...gw suka yang kaya gini..wangi.
Tapi point pentingnya adalah cowo yang peduli pada kesehatannya, tahu batas yang terbaik..

8. Selera Humor yang bagus
Bukan berarti menertawakan gw ya..

9. Punya etika
Dalam bersikap, dia tidak tergesa-gesa dan berusaha mempertimbangkan perasaan orang lain. Dia berusaha mematuhi hukum yang berlaku dan tidak mencurangi aturan main meski bermain sendiri. Tidak ada lelaki yang lebih baik dari lelaki etis ini.

10. Perhatian
Berarti ada perasaan menjadi luar biasa secara fisik dan emosional saat bersama dia..juga ada rasa damai..

11. Bukan cowo pelit
gw agak2 bingung dan ngga pernah bisa membedakan antara pelit dan irit.. tapi selama hal ini belum mengganggu gw sih ngga masalah..kalo udah mengganggu?haduh..

12. Satu visi
Punya satu visi sangat penting dalam memulai suatu hubungan harmonis

13. Mau mengalah
Kadang ada saatnya cowo harus mau mengalah saat berhadapan dengan gw, tapi bukan berarti dia takut sama gw..

14. Senang bermain
Karena gw senang bermain

15. Bisa membimbing
gw seneng dibimbing dan diatur..

No comments: