Wednesday, December 03, 2008

Obsesi Kehidupan

Pada suatu siang di sebuah tempat makan dipinggir rumah sakit terjadi percakapan antara aku dan dia...hingga...

"Apa Obsesi kehidupan kamu neng?"
..................................................
..................................................
"jadi artis"

hehe..
jawaban selintas yang gw asala aja nyebutnya..
karena emang pertanyaan itu cukup menyentak gw. gw baru sadar, gw ngga tau apa obsesi gw dalam hidup ini...
pertanyaan mudah yang menjadi sulit jika gw yang dihadapkan pada pertanyaan ini..

terus terang yang pertama ada dikepala gw adalah "jadi orang kaya.."
tapi ngga pantes ah buat dilempar ke publik..hehehe..

tapi obsesi bukankah seharusnya diikuti dengan perjuangan untuk mewujudkannya?
Jadi sebenernya mana hal dalam hidup gw yang layak untuk dikategorikan sebagai obsesi jika gw merasa tidak pernah ada hal yang gw perjuangkan dengan baik selama hidup gw...

ahh..
sampe kapan gw maw begini?
gw pengen punya obsesi dan tujuan hidup seperti layaknya manusia lain.
tapi...sulit sekali untuk memulai menjadi orang yang lebih baik..

No comments: