Wednesday, December 17, 2008

Rapuh

Kau tak tahu betapa rapuhnya aku
bagai lapisan tipis air yang beku
sentuhan lembut kan hancurkan aku
walaupun cinta tak sempurna
menghampiriku seketika
kuingin kau tahu betapa rapunya aku

kau tak tahu betapa rapuhnya aku
meski terasa luka di masa lalu
ku pernah mencintai sepenuh hati
namun cinta kini hadir

dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat slamanya
selamanyaku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

kau ingin tunjukkan kepada dunia
tak hanya ada karena masa lalu
tapi masih ada harapan bagi yang baru
kau tawarkanku sejuta harapan
namun kenangan itu tak pernah hiliang
ku ingin kau tahu betapa rapuhnya aku

kau tak tahu betapa rapuhnya aku
meski terasa luka di masa lalu
ku pernah mencintai sepenuh hati
namun cinta kini hadir

dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat slamanya
selamanyaku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

kau datang bagai hujan
basahi tanah hati
tapi kau lihat sendiri
luka ini

dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat slamanya
selamanyaku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat slamanya
selamanyaku
ku kan selalu

dan ku terluka
luka membekas
bekas membuat
buat slamanya
selamanyaku
ku kan selalu
ku kan selalu rapuh

No comments: