Friday, December 05, 2008

yippie,,

capek juga ya teman estafet...haha.
tapi ngga ada perubahan nih,,badan gw tetep aja sgini2 aja..
Upzz..bukan ini yang maw gw bahas..

gw Lagi inget sebuah quote bagus nih,(Thomas Alfa Edison)
"Jenius adalah 1% inspirasi dan 99% keringat.,tidak ada yang dapat menggantikan kerja keras,.Keberuntungan adalah sesuatu yang terjadi jika kesempatan bertemu dengan kesiapan.."

gila banget ya..
orang seperti Edison aja merasa perlu berjuang sampe 99% untuk mencapai seebuah titel "Jenius", apalagi gw? mungkin perlu 999999% usaha..

tapi kalo dirunut perjalanan hidup gw kok kayanya gw adalah orang dengan 99% inspirasi tapi 1% usaha untuk mencapai target kejeniusan..
karna kadang gw punya banyaaak banget ide dikepala gw yang juga banyak ngga sempet gw realisasikan cuma karna gw merasa ngga punya cukup waktu untuk itu,,tapi anehnya gw selalu punya waktu untuk main,bersenang-senang,tidur dan kegiatan2 lain yang dapat dikategorikan penghiburan diri..

kegilaan hidup gw ngga cuma sampe pada tingkat khayalan dan inspirasi yang melebihi batas normal,,tapi juga pada hidup tanpa ada kemauan..atau orang banyak biLang ambisi..
gw termasuk kategori orang santai tanpa banyak target dalam hidup...

...................................................


waduh..
gw mesti banyak belajar dari om edison nih..

No comments: