Wednesday, August 08, 2012

dokter kok sakit..

"dokter kok sakit sih dok..."

Begitulah kira-kira komentar sebagian teman-teman di puskesmas ketika mengetahui saya sedang sakit. Ya, sudah dua hari ini saya demam, batuk, dan pilek. Walaupun saya dokter dan selalu memberikan resep obat bagi pasien-pasien saya sambil berharap mereka lekas sembuh, namun saya sendiri tidak begitu suka untuk meminum obat.

Tapi karena kewajiban untuk dapat sembuh secepatnya, sayapun memutuskan meminum berbagai jenis obat-obatan yang teronggok di meja belajar saya. Aih, susahnya sakit di perantauan.. tidak ada yang peduli apakah saya makan teratur, apa yang saya makan, bagaimana istirahat saya. Semua harus diatur sendiri.. Saya jadi rindu untuk pulang ke pelukan mama. I love her so much..


Tanjung Selor, 8/8/2012


Homesick.

No comments: