Wednesday, January 14, 2009

diramal pake tarot

huhuw..
kemaren iseng2 ke 89 ma phi..terus pengen nyoba dramal pake yang namanya kartu tarot..eh ternyata si mbah tarot..upz maksudnya yang narot lagi molor..zzzz...
pas qta bis liad2 baju ke distri disebelah ternyata tuh orang udah dibangunin..

yawda qta masuk ruang prakteknya..hahaha..dengan ngga lupa ice chocolate rhum di tangan gw..hehe.enak..
aga deg2an gmana gtu dramal..
huhuw..
jadi gw biLang ke phi..dia aja duLuan..
jadilah gw melihat prosesi ramal meramal dengan dukun yang aga2 loding kalo diajak ngomong..
hahaha...

ehh akhirnya dateng juga giliran gw...
uuuuhh aga2 gmana gtu pas dsuruh ambil satu kartu..
n then kata dia itungan jawa tanggal lahir gw jumlahnya 7..

yawda gw percaya aja dehh..
yuhuu..
katanya selama ini orang yang dianggap deket ma gw ternyata ngga ada yang cocok ma gw..
ya yang ada simpenan lah..
ya yang terlalu ngalah lah..
ya yang gw nya terlalu keras lah..
ya yang gw pemarah lah..
hihihihi..

terus dia biLang..harusnya ada satu orang lagi nihh..eh si phi langsung bilang "********"
hwew..
gag ahh..gw gag maw..he's my friend..best friend tepatnya..tapi setelah paksaan dari si dukun dan si phi akhirnya gw coba juga..
maw tau hasilnya??

Qta sangat sangat sangat cocok..
sayang si cowo masih hidup dalam masa lalunya..
hayah..
gw jadi ngga percaya ma hasil ramalannya..
dia kan sahabat gw..

3 comments:

Anonymous said...

Kok karakternya banyak? berarti bukan temenku itu ya? :p

• d i l a • said...

hweeeeeeeeeee..
ada deh.
kan aku ngga nyebut merk..
hoho.
awas kalo biLang2 ma temenmu.
aku marah.huuu.

Anonymous said...

wikikiki berani bayar berapa kau? jgn2 si Mr.X itu mas2 yg ngeramal tarot itu sendiri? wkwkwk