Saturday, January 03, 2009

refrat obgyn = takkkuuutt

pas liburan kemaren tiba2 dapet sms dari iis, bunyinya kira2 gini..
"hari sabtu ditunggu mba riki di vk belakang jam 9. Bawa refrat!"

hah?
antara setengah panik dan takut..yang aku hindari tapi ngga mungkin..
jadi inget udah hampir setahun aku nunda ngasih tugas refrat yang udah aku kerjain ini cuma gara2 takut ngga sempurna dan emang nyatanya ngga aku kuasai dengan baik sebaik baiknya..
Sebenernya tugas refrat ini juga ngga salah karena dia adalah penyelamat aku dari ujian uLang, yang artinya aku harus ikut perkuliahan lagi..tapi begitu inget syapa konsulen yang harus aku hadapi kok langsung lemes yaa...

hari sabtu yang aku hindar hindari itu akhirnya tiba juga kemaren..
dan ternyata nasib aku dan temen2 cukup baik karen sang konsulen sedang berada dalam mood yang sangat baik...Thanks God..

Yang pertama dipanggil mba Rita anak angkatan 2003 yang berarti kaka angkatan aku..
Dia ngasih refratnya..
eiiit.
tnyata ngga ngasih doang!!!! *matilah akuuuuu*
ditanya2in..
bener2 ditest pemahaman keseluruhan!
God itu refrat yang udah aku buat hampir setahun hampiirr 60 halaman dan ngga aku kuasai dan ngga aku baca ulang..
mati.mati.mati.
tangan udah dingin bangettt,untung ngga keringetan..*fiuuuhhh...

tiba giliran aku..
"judulnya faktor pembekuan darah pada solplas dok"
"hmm..."
........................................
....................................
...............................
untung bisa jawab dikiiit.ngga domblong2 amad..walaupun aku berdiri ngga berani liat dokternya alias setia banget ma tembok..
dan dokternya juga baik banget maw kasih kisi2 presentasi yang dia maw..
legaaa...

yapppp
ternyata aku masih harus presentasi refrat yang aku buat..
minggu depan.
doakan yaaaa..
semoga semua lancaarr..
semoga aku bisa menjawab semua pertanyaan.
semoga aku bisa menyelesaikan penelitian aku dengan baik..
semoga aku bisa yudisium februari 2009.
semoga aku bisa wisuda maret 2009.
semoga aku bisa koass maret 2009. (udah telat 6 buLan,..Sedih..,.)
Amiiinnn..

No comments: