Saturday, January 03, 2009

makaroni + attapulgite adalah deritaku

hari ini si benx kembali ngasih oleh2 makaroni gara2 protes gw waktu itu..

"beib kok makaroni yang gede sihh?gw kan sukanya yang kecil n kering..lagian ini ngga pedess.."
"hah???gag pedes??udah lo abisin aja..ntar kalo balik ke tasik gw beliin lagi.."
"asiikk"

dan jadilah dia bawa makaroni pas abis puLang nikahan kakaknya..
"nih makaroninya..gw suruh abangnya numpahin aida (baca : bubuk cabe) sebanyak mungkin.."
"masa siii?"
"coba aja..awas aja kalo lo bilang ngga nangis..gw tuntut tuh abang makaroni.." (hehehehe..kasian bangett ni abang,..)
..............................
"dahsyat beib...tapi kalo mau buat gw nangis mah aidanya kurang 3 tingkat lagi..hahaha.
tapi kok gw makannya ngga cuma panas di mulut y..di perut juga..."
tampang benx :

dan sekarang gw merasakan akibatnya...
ternyata selain enak tuh makaroni juga menyebabkan gw harus menggantungkan hidup gw ke attapulgite..
yapssss...sukses diare..

1 comment:

Anonymous said...

makanya bagi2 ya...pelit sih :D