Sunday, January 18, 2009

independent woman..

dari kemaren gw lagi merenung banyak..
ternyata susah ya..(atau memang cuma gw yang membuatnya menjadi sulit..)
untuk mendapatkan sesuatu seperti yang kita harapkan..
disaat suatu hal yang menurut gw sangat penting dan merupakan moment tersendiri yang sangat sangat gw hargai..ternyata bagi dia cuma merupakan hal yang ngga penting..maybe..
dan mungkin selama ini banyak banget hal yang penting menurut dia sebenernya bukan merupakan hal penting buat gw..gw sadar itu banyak banget..
hal2 yang buat gw sepele tapi bwad dia adalah hal yang besar..
gw sih berusaha berbuat sebisa yang gw bisa untuk membuat dia nyaman dengan "hal besar" dia itu..
tapi apa dia berusaha membuat gw nyaman..
ahhh sudahlah..
mungkin gw terlalu banyak berpikir..
dan berharap.
hehehe..

anyway..
gw ngerasa sendiri banget.
bener2 sendiri.
hikz.

but im still happy.
i must be an independent women..
rite?

No comments: