Wednesday, January 14, 2009

trend wedding 2009 at dcc

hoho..
ini judulnya doang trend wedding..
jadi ceritanya gini..
dari tahun kemaren dan kemarennya lagi setiap ada trend wedding diawal tahun pasti gw ngerasa harus ngeliat kesana..dan hebatnya lagi ngga pernah kesampean..
sampe gw merasa taun ini wajib banget bwad pergi..
tetep aja ngga kesampean..

eh ada dialog bagus antara gw ma temen gw yang buat gw ngelamun panjang..
"duuuhh ngga pergi ke trend wedding nih.." kata temen gw..
"iya gw juga.." gw jawab
"gara si model tuh janji nganterin eh maah ngga nganter..padahal yang berkepentingan liad trend wedding dsini kan dia..secara dia pasti bakal merid dideket2 sini kan.."

hwaaaaaaaaaaaaaaa..
ternyata temen2 gw udah pada kepikiran maw merid aja..
diotak gw malah belom ada kata merid..
yang ada tuh jadi dokter..kerja...punya duit sendiri..
hehe..
dan akhir2 ini bertambah beberapa kata lagi..
"pindah pindah pindah" otak gw udah ngajak gw pindahan dari kostan sumpek ke rumah gw..
huhuhuhu..
ada lagi..
"exo exo exo" gara2 trend exo akhir2 ini gw jadi berminat exo rambut gw biar jadi sepantat...
hehe..lucu kali ya..

duhh..
kapan ya gw merid?
target gw sih sebelom umur 27 lah..
yang pasti pengennya masuk ppds dulu baru merid..hahaha.
biar dibayarin mamah papah..

pic : http://www.minnesotamonthly.com

No comments: