Friday, January 23, 2009

perbincangan tentang LeLaki dsekitar MereKa

tadi abis jalan2 ma temen2 lama gw itu gw merasa banyak banget yang udah terjadi selama ini..
yah ngga terasa aja udah 5 tahun kita sama2 bareng dsini, jauh dari ortu dan hidup sebatang kara dikostan..
duh..serasa lamaa banget deh kuliah di kedokteran kalo ngeliat banyak banget temen2 sma kita yang udah kerja bahkan berkeluarga n punya anak..
huuhhh..
dulu kita sering banget liad2,ngeceng,bla bla bla..mpe akhirnya punya pacar masing2..merasa kalo ini adalah akhir yang indah dan akhirnya kembali sebagai lajang..
yahh.sungguh ngga ada yang tau ya perjalanan hidup.bahkan buat besok sekalipun..

ngeliat temen gw si A yang masih suka smsan ma gebetannya yang dah beristri...
ataw si B yang punya masalah keuangan ma pacarnya..
hehe..sungguh banyak aja masalah...

Tapi topic of interest gw justru masalah si B yang ngerasa lagi dapet karma percintaan dari kisah2 sebelumnya..wuuhm temen gw yang satu ini emang lengkap deh kisah cintanya...
secara track record percintaannya ngga akan abis dibuat cerita satu buku setebel 180 halamanpun..hahaha.

Dia ngerasa kalo pacarnya yang sekarang ini punya penyakit yang namanya "Takut Miskin".
Apalagi kalo mesti ngebandingin ma cowonya yang duLu..yang jelas2 masih maw ma dia..walaupun entah kenapa tmen gw ngga maw balikan lagi..maw apa juga diturutin..dan sangat keliatan tulusnya,,

Padahal buat kita hidup tetep jalan kok walaupun cuma punya uang 30rb dkantong..
Toh uang bakal dateng kalo emang dah saatnya..
buktinya sampe hari ini kita masih aja bisa blanja2 ga jelas mpe cuma buat sekedar kongkow..biarpun ngga berlebih sih,.hehehe

duh.
gw jadi inget kisah percintaan gw sendiri.

No comments: